25 November 2014

11 Lagu Taylor Swift yang Enak Didenger (Recommended) | Easy Listening dan review

Malam gaes, lagi apa? Udah makan belum? :p
Baru sempet update, ya maklum sibuk sih jiahahaha :D
            Oke, karena bingung juga mau posting apaan. Mending posting lagu aja kali ya, lagu siapa? Lagu gue dong :p Lagu Taylor Swift, taukan Taylor Swift? iya ituloh he’em iya iya bener yang itu. Yang twitternya @eva_bebest (Wkwkwk promo XD )
            Kembali ke laptop! Karena saya orangnya ramah dan suka menabung ( :p ), okelah it’s fine saya jelasin sedikit seputar Taylor Swift.
Jadiiiiiii, Taylor Swift yg bernama asli Taylor Alison Swift lahir 13 Desember 1989. Dia itu seorang penyanyi sekaligus penulis lagu bergenre country pop, musisi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yg berambut pirang (Nggak gondrong tapi ya :D)
Cukup reviewnya, next! Pada awalnya kan disini saya ingin berbagi tentang Lagu-lagu Taylor Swift
terbaik (?), easy listening, good looking, easy going beserta reviewnya. Recommended lah, HAHA..
Capcus :
1.    I Knew You were Trouble : Pasti udah nggak asing lagi lah, yang ini cukup popular dan sering banget diputer di TV-TV. Musiknya nge-beat, cocok buat nambah semangat.
2.    Forever and Always : Kalo yang ini rada mellow, isinya kalo gak salah tentang penghianatan gitu, kalo nggak salah juga dulu cowoknya si Swift pernah bilang bakal “Forever and Always” tapi sekarang mah udah pergi, tau deh kemana. *Saaakiitnyaa tuh disini.. di dalam hatiku..* Bwahahaha :D
3.    Breathe : Simple ya judulnya? Lagunya? Bagus, ahahaha :D Gimanapun juga walau pun tanpa kamu walaupun kita udah putus “But, I have to breathe”
4.    Ours : Ini bagus juga, kalo aku suka sama intronya enak didenger, ahahaha.  Isinya sih kalo nggak salah soal hubungan si Swift sama pacarnya (Sekarang mantan guys :’( ) mereka nggak peduli orang2 bakal ngomong apa soal hubungannya. Karena “THIS LOVE IS OURS” jeng jeng :k w
5.    Teardrops On My Guitar : Ini spesies lagu galau juga, bagus sih tapi. Nyesek isinya guys, lagi lagi kalo gak salah si Swift suka sama seseorang, pas SMP itu kejadiannya. Udah dekeeeeet banget lah, ternyata eh ternyata tu cowok malah suka sama cewek lain terus pacaran. Ya gitulah kurang lebih. Huhuhu cup :p
6.    Love Story : Ini adalah lagu pertama Taylor Swift yang gue tau, waktu itu pas kelas 8 SMP. Ceritanya …. .Gitulah, bagus lagunya, keren walupun musiknya kalem. Ada Romeo dan Julietenya juga loh, ciyeee…
7.    Back to December : Kembali ke spesies lagu galau lagi. Ini salah satunya, dan apa kalian tau? Ini lagu juga bagus  huauaua :D Kalo ceritanya itu, soal Si Swift (Iya Si Swift lagi) yang nyesel sama perbuatannya dulu karena pernah nyia-nyiain pacarnya (Taylor Lautner kalo nggak salah) Flasback gitulah, kurang lebih.
8.    The Other Side of The Door : Ini bagus, jadi mungkin ini ceritanya Taylor Swift sama pacarnya atau siapalah ya, bertengkar. Iya bertengkar, ribut, kagak sampe tawuran juga tapi. Terus Si Swift bilang ke cowoknya disuruh pergi, padahal dari lubuk hatinya yang terdalam *HAHA* dia pengen cowoknya tetep disini sama Swift, because “ALL I WANT IS YOU” Kamu, iya kamu :) w
9.    We are Never Ever Getting Back Together : Judul boleh panjang, lagu harus tetep bagus dong :x Sing tenang, bagus kok guys, iyaa nggak kalah sama lagu Mbak Swift lainnya. Terkenal juga pastinya :$ Isinya itu ya setau aku tentang someonenya dia yang ngilang sakarepe dewe. La terus, tiba2 nongol ngajak balikan. (Ambigu emang ya -__- ) Nah dan disitulah WKP (Weaktu Kejadian Perkara) Si Swift bilang “We are never ever ever getting back together” (*_*)
10.  White Horse : Pertama liat judulnya, serius gue nggak yakin mau download. Eh entah gimana akhirnya gue download juga :D Ternyata pikiran negative gue tentang lagu itu salah, karena You know? This song is cool guys! Walaupun temponya ngeslow banget, tapi!! Bagus. Jempol deh.
11.  Crazier : Lebih gila? Haduh siapa itu? Yah karena baru-baru ini juga gue punya, kalo penafsirannya masih salah kami sekeluarga mohon maaf yg sebesar-besarnya. Jadi, menurut gue ini lagu tentang Taylor Swift yang lagi jatuh cinta, suwit-suwit :D Ke lirik, “I was trying to fly, but i couldn’t find wings. Then you came along, and you changed everything” *Eyaaaaa*
12.  Enchated : Terpesona? Ehemm.. :k Menurut beberapa sumber yang saya baca Ceritanya ini soal taylor Swift dan Adam Young (Owlcity), ya seneng gitulah, pengen bangettt ketemu. Huhuhu ..  “All I can say is it was enchanting to meet you”
      Udah dulu teman-teman, udah malem waktunya bobok. Masih banyak yang belum, itu baru 11 kan? Iya kan? Yang aku punya itu 23 kalo nggak salah aku suka semua. Ada Safe and Sound, The Other Side of The Door, RED, Everything Has Changed,Speak Now lan sak panunggalane. Do’ain aja saya punya waktu longgar, banyak rezeki, sehat selalu, dijauhkan dari musibah, sukses dunia akhirat, sukses ulangan Kimia besok dan sukses UAS juga AAMIIN :) yg ikhlas yo haha :D Oke see you next time!



:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allahu Akbar

 
;