17 Maret 2013

About Me :

Nama saya Eva Rusdiana Dewi, kelahiran 4 Mei 1999, anak ke-3 dari 3 bersaudara dan tinggal di Neverland atau Disneyland mungkin. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di bangku SMA, dikelas X MIA 4.
Kesukaan?
·         Saya suka kucing, bukan makan kucing tapi memelihara kucing.  Kucing peliharaan itu bagi saya seperti benda berharga yang tidak perlu dibeli. Fantastic!
·         Saya juga suka oprek HP, oprek HP itu layaknya bereksperimen! Iya dan itu sangat asik, seru, menantang, dan HEMAT.
·         Selain itu saya suka menulis, saya suka blogging. Rasanya kalau lagi menulis artikel itu seperti bicara didepan banyak orang. Saya jadi narasumber dan  itu menyenangkan!
·         Saya suka membaca, membaca buku, website, koran bahkan iklan di pinggir-pinggir jalan juga kerap kali saya baca.
Sosmed?
1. BBM pin : 51389091
2. Twitter : 
3. Facebook : Eva Bebest
4. Dll..
Kunjungi juga > Beberapa temenkku 8G
Facebook      > Disini...
Any question?
BTW makasih kunjunganya ;)








:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allahu Akbar

 
;