21 Juni 2015

Download Game Android Seru! Wajib coba | Review | FREE

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan ^^ Gak kerasa ya lebaran tinggal 26 hari lagi :v
Untuk mengisi waktu luang aja, secara libur 6 minggu broo.. langka! :D Yuk nge-game! Kalau Let's get rich, Subway Surf, mungkin udah pada kenal ya. Kalau gitu aku share yang lainnya :


1. Plants vs Zombies 2
Ini game strategy, pasti udah familiar kan? Di versi komputernya juga ada, Plants vs Zombies versi pertama. Bedanya sama yang ke-dua ini.. Banyak gan. Tapi yg paling menonjol kalo menurut aku itu ada 2 :
1. Grafiknya yang tambah grrr.. Sip banget alus banget warna-warni lagi, hehe :D
Warna-warni ? :D
2. Sistem mainnya dikembangkan, bisa dibilang pengembangannya gak tanggung2 hampir disetiap halnya dibuat beda, mulai dari main menu, macam-macam tanaman baru dengan fungsi beragam, terus ada misi-misinya tiap stage, ada bantuan yg kita bisa beli pake coin untuk menuntaskan level yg sulit, harus mendapatkan kunci biar bisa buka dunia baru dll. Tapi sebeda apapun, at last konsepnya tetep sama, bunuh ngalahin semua zombie-zombinya untuk menjaga "our place"
Click here to download from playstore (FREE)
Macam-macam zombie :D
ini yg gue sebut dunia :v

2.Fashion Story
Game ini udah jadi game cita-cita aku, dan baru akhir-akhir ini sempet mainin buat temen puasa. Ya soalnya game ini bisa dibilang berbasis waktu. Harus sering-sering dibuka, diurusin, kalo enggak .. Bangkrutt ~_~
#Well this is sad even i knew it's only a game
Let me explain..
Ceritanyaaa.. Di game ini kita punya butik (baca: boutique) ya semacam toko pakaian gitu nanti kalo udah gedeee dan maju bisa kayak mall, wehehe dan of course kita jadi ownernya. Yeee.. Maa aku punya mall :D *Aamiin*
Tugas kita itu mengatur, mengurus butik itu biar berkembang selain itu juga menyelesaikan misi-misinya. Info aja, ini gamenya online jadi harus ada koneksi internet biar bisa main. Alhasil sebagian besar uang saku bulan Ramadhan ini dijadikan pulsa -_- *curhat* selain itu.. game ini susah banget dihack. Jelas, karena datanya ada diserver kita nggak berkutik buat merubah seenaknya. So, mau nggak mau harus jadi pemain apa adanya huhuhu :')
Next, sisi positifnya gan karena ini online jadi banyak temenya kita bisa mengunjungi butik-butik pemain lain dan comment-comment di wall mereka. Game ini cocok banget buat cewek, dan nggak cepet selesainya jadi bisa buat main terus, ukurannya juga nggak terlalu besar sekitar 40mb. Free di playstore..

3. Virtual Families 2
Sesuai judulnya di game ini kita akan memiliki sebuah keluarga virtual yang hidup di hp kita. Jadi tugas kita itu ya ngurusin mereka, mulai dari cari jodoh *hohoho* , dekor rumah, ngasih makan biar nggak mati (iya bener bisa mati -,-), terus melanjutkan keturunan atau bisa juga adopsi (new feature) dan kita juga bisa koleksi barang-barang antik yg tercecer di halaman rumah. Seru kan? Dulu pertama kali tau game ini itu di komputer juga, cuma yg di komputer itu virtual families satu. Rumahnya masih sederhana kalau yang ini rumahnya bigger.. Mewah gitu ayayaya :D Wanna play? Download aja, FREE di playstore.
Familiesku :D
4. Dream house days

Game dari developer kairosoft kerap kali bikin androiders addicted (kecanduan). Dan ini salah satu dari sekian banyak karyanya yang menurutku .. seru hahaha. Review... ini game simulasi, kalo tadi di Fashion story kita jadi owner butik sekarang kita jadi owner apartemen B-) Kalau ngomong soal grafik, jujur aja standart. Dan let me tell ui, game ini nggak sekedar bangun apartemen ataupun dekor aja, tapi kita juga diharuskan untuk memakmurkan penghuninya dengan.. What? Ya misalnya kasih saran mereka untuk menikah dengan 'someone' , terus biar dapet temen, atau naik jabatan... Banyak. Sulit? Enggak kok, this is very easy and simple. Just try!
http://evabebest.blogspot.com


5. Cooking Mama

Beralih ke game masak-masak.. Yeeee ^_^ Menurutku ini game masak paling keren di android, udah lama nunggu ini game muncul dan alhamdulillah akhirnya kemarin muncul juga *NEW* :D Ngomong-ngomong kalo yang ini pertama kali tau pas main NDS tetangga :p Lanjut.. Sangat di sayangkan game ini recipe nya masih sangat sedikit -_- apa karena baru muncul? I dont know, tapi disitu ada 'store' (yup! Toko) isiniya resep masakan.. Dan kita harus beli. Yaa beli pake uang beneran, dan harganya MAHAL! Aaaaaa >_< 3.99$ per pack. Saya kecewa :') 
Oke, yang bagus dari game ini? 
1. Game ini 3D 

2. Ini game masak-masak 
3. Ini masih game masak-masak 
4. Ada "PAPA" yang akan mencicipi hasil masakan kita, iya jadi nggak mubadzir. Again, Free in playstore.

6. Doraemon Repair Shop 
Ini semacam tycoon game, sebagian besar mainnya dengan nge-klik eh nge-touch :p Jelasnya drag and drop. Ha begitu.The story begins.. Nanti ada orang-orang yg datang ke toko kita, ya Repair Shop, toko untuk membenahi barang-barang yang rusak. Barang itu dibawain sama siapa namanya emm.. Doraemon kecil.. Oke cara mainnya, doraemon kecil kita drag ke alat doraemon satu ke alat doraemon yg lain nnt pegawai kita (Nobita, Soby, Sneech (Suneo) ,  Giant, Shizuka atau yg lain) akan datang mengoperasikan alat itu kalo sudah bener alias nggak rusak nanti otomatis dia si doraemon kecil pergi ke kasir buat bayar dengan..  Dorayaki. Game ini seru meski tanpa cheating >_< Free di PS, coba aja :D
7. POU
Buat tambahan aja :D Game all ages, dengan banyak mini games! 
Cocok buat nge-game waktu santai, nggak ada kerjaan, males mikir, nungguin kereta malam hehe .. whatever you want.
Thanks everyone, hope you like. Follow me @eva_bebest
This article made by : Eva RD



:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allahu Akbar

 
;