18 Juli 2015

Mie Ramen Instan Enak dan Murah

Firstly I wanna said "Happy eid mubarak! ^_^"
Kalo saya punya salah selama nge-blog si meksy bebest. I do apologize :)
Allright then, mari hasilkan karya indah dari pencet-pencet keyboard lagi. Ehehehe :D
 This is the story...
Bagaimana akhirnya aku bisa makan mie Ramen (based on personal experience)
......
Sore tadi...
Berawal dari gue yang kurang kerjaan dan kurang temen juga. Lahirlah ide buat mengadakan "wisata kuliner"..
So what would I tried for this?
*cling* RAMEN, mi ramen..
Okay forget the weird sound :3 Faktanya inspirasi gue jadi Timses disini.. Dan mm..kemana gue harus cari mie ramen yang terdengar langka itu?
*Cling* Minimarket.. (Alf*mart!)
Timses kece gue berbicara 
Jadilah gue otw...  sebelum menuju Minimarket itu gue muter dulu di daerah kecil yang udah aku anggep layaknya kota, sebut saja Gorang-gareng..  Oh identitas gue terbongkar! :v So you! forget that name of place.
*vroom* *vroom*
Gue nggak langsung ke Minimarket, gue muter dulu, keliling-keliling,  sekedar cari referensi tambahan aja, dan... Di jalan nggak sengaja Gue menengok ke kanan dan berpapasan dengan papan tulisan... Hiya..Gue tergoda oleh "Sate ayam + Lontong" -_- What do you think?
(Ig: evabebest || Twitter: @eva_bebest)
Hehe..Take it easy, I'm still in my way :3 cobaan itu gue lewati *sure* munculah ujian baru... Ya, Ditengah perjalanan -bukan ditengah jalan- setelah melewati stand teh Poc* (Favorite gue entah kenapa) terbesit pikiran jahat gue buat makan mie instant yg ada dirumah aja (Ind*mie) LOH? Gue pingin pakai uang ramen sebagai tumbal untuk membeli Poc*... Grarararara.. *ketawa jahat*
Disini musuh gue pun muncul! (sifat irit gue berusaha menghalangi niatku untuk mendapatkan si ramen)
"Toh sama-sama mie dan nggak perlu keluar biaya.... Ya.. Dan jelas gue bisa dapet poc*" oke gue mulai goyah.
Guys, know what would I did?......
I'm a little confused..
*cling* Timses gue muncul bagaikan Jin teko :3
"Hey ingat Naruto? Salah satu Manga kesukaanmu, dia suka sekali ramen. Dia sering makan ramen kan? dan selama ini kamu cuma ngliatin dia makan mi itu di depan TV!? *heh tragis -_-* "
----------------Waktu bergulir..tik..tok...tik..tok----------
(Ig: evabebest || Twitter: @eva_bebest)
Setelah teringat hal itu, gue langsung membantai musuh (si irit) hanya dengan satu pukulan. Grarararara
Dan at last.... Of course, I'm still in my way 
Tak lama sampailah gue ke toko itu.. Gue berjuang mondar-mandir jadi detective disela-sela rak toko... hingga tadaaaa!! akhirnya aku menemukan "Si Ramen" jiahahaha...  hahahaha.. *skip*  harganya? Low-cost :') alias murah meriah (6k). Si ramen di depan mata. Gue lalu baca-baca tulisan dibungkus nya.. Termasuk tulisan Jepang-nya B-) wkwk. "Super Hot" grrr... Spicy ya? I don't like this -_-
"Diatas!"
Timses gue muncul lagi, terlalu peka..
Guepun liat diatas..  What? Sebungkus mi ramen lagi. Harganya...  hampir dua kali lipat dari sebelumnya.
"Aku tidak mau ini, aku pilih yang pertama aja 6k (si irit masih hidup). Sorry timses tapi ini pilihanku ;) " :p
Setelah melalui pertanyaan-pertanyaan nggak penting yang diajukan mbak kasir. Guepun keluar dari toko itu sambil membawa minuman sari buah kesukaan abang, dan tentunya "si ramen"

 -Mission success- Where's next?
Stand teh Poc* wkwkwk :D Cukup, baru setelah itu aku pulang. Melanjutkan kan misi, merebus "si ramen" di air mendidih..  Grarararara..  *Truly I'm just cooking the noodle -_-*
Ga perlu waktu lama, cukup 4 menit direbus bersama "si sayur" (bagian dari si ramen) bahan wisata kuliner ku itupun sudah siap hanya perlu dituang di mangkuk yang berisi paku bumbu. Benar-benar instant! (O.O)/
(Ig: evabebest || Twitter: @eva_bebest)
Ayay.. Waktunya menikmati..
Gue bawa tersangka (si ramen rebus) bergandengan sama si teh Poc* -Pasangan serasi- wkwkwk
Gue coba itu ramen.. "Wkwkwk enak sekali, Mantap!"

Disisi lain, kakak gue (yang gue beliin sari buah tadi) ikut nyobain. Gue tanya gimana.
Pertama-tama dia bilang dia juri Master c*ef.. ( Heleh -_-)
Terus bilang..
"Enak"
.. *good*
"Rasanya kayak sup*rmi"
Whaaaat!! -_-
....okay, too honest, I can handle it.
Gue bereaksi "lebih enak ini atau sup*rmie?"
"Ini"
*Hosh baguslah -_-"*
Mie ini lebih enak dari pada sup*rmie.. Dan  yg paling aku suka dari mie ini adalah..... 
wortel...!! (sup*rmie gak ada wortel! ;D) wortel yg ada di sayuranya, enak, cocok sama kuah pedas dan rasa mie-nya, menyatu..kayak ada manis-manisnya gitu :v (gue yg jadi juri sekarang hahaha) 
Well done.
Ahamdulillah, acara wisata kuliner pun berakhir happily ever after. Ini artinya tujuan akhirku tercapai..
I KNOW and I BELIEVE I CAN :)
(Ig: evabebest)
Ini cuma sedikit (?) ceritaku, jadi kesimpulannya.. :
Kalau kalian pingin mie ramen.. Yang khas ala Jepang itu.. Gampang, nggak usah repot-repot ke restoran mahal apalagi sampai terbang ke Jepang. Cukup ambil beli aja di toko sekitar kamu (mini market biasanya).. Hmm.. Meskipun kakak bilang itu mi rasanya kayak Mi Sup*rmie (iparnya Ind*mie)... tapi selangkah lebih enak. That's not the point (?) Yang penting itu tetep mie Ramen (Setidaknya begitulah yang tertera di bungkus) *eih kasian ~_~

Thanks to: Allah S.W.T and parents
This article purely made by Eva Rusdiana Dewi
FOLLOW MY ACCOUNTS, won't you?
Twitter: @eva_bebest
Instagram: @evabebest
Thank you 
Tag: #Mie #Mi #Ramen #Instan #Cepat #Saji #Tempat #Beli #Murah #Enak #Lezat #Makanan #Khas #Jepang #Japanese #Naruto #Unik #Coba #Cara #Cerita #Solusi



:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allahu Akbar

 
;