03 Juni 2013

Tanda-tanda Cowok Playboy

            Buat kamu semua para cewek, tentunya nggak mau kan terkena jeratan si lintah darat ini?? Ehh..maksudnya, si buaya darat ini?? Makanya, perluas dulu wawasan tentang ehmm.. dengan baca postingan berikut ini contohnya, Check It Out..!!
1. Mayoritas ganteng.
Yups ,secara yaa, cewek mana yg nggak suka cowok ganteng. Baru first sight aja udah klepek-klepek padahal belom tau orangnya gmn. Udah nilai ples-ples-ples dah kalo’ cowok punya paras tampan. Makanya disukuri, jangan buat mainin cewek.. (Haduh, kok malah ngglanturr .. :D )
2.Pandai Merangkai Kata alias ngeGombal
Yupp, Playboy emang identik sama gombalan khasnya itu lohh, yg sering banget buat para cewek jadi tergila-gila. Tau nggak kenapa cewek sulit untuk menolak jeratan si playboy? Yahh, karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika kamu sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat kamu merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu kamu dan mengontrol emosi kamu.
3.Sangat Percaya Diri
Si player memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan.Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri.
4.Memiliki Banyak Teman Wanita
Waspadalah ketika pria memiliki banyak teman wanita dibanding pria lain. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, Anda harus lebih waspada padanya.
5. Pede & Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.
6. No Hp/tlp lebih dari satu.
Kok bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)
misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.

Okay, itulah beberapa tips yg dapat saya bagikan. Pokoknya,waspadalah...waspadalah buat para cewek !!



:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allahu Akbar

 
;