13 April 2014

Macam-macam Jurus Pacaran (Wajib Tau :D )

Yap! Yang namanya cinta itu nggak bisa kita hadapi secara biasa, kita wajib dan kudu punya yang namanya jurus dalam percintaan. Kalau punya jurus, langsung jadi lancar nggak percintaannya? Nggak juga, sih, ini demi kekerenan aja.
CEKIDOT!!!
1. Jurus Capcus
Jurus capcus adalah jurus yang elo pakai kalau pasangan udah mulai memperlihatkan gelagat bosan atau ingin putus dari elo. Ya, elo harus capcus sebelum dicapcusin duluan sama si doi, yaitu dengan cara putusin duluan! Udah nggak jaman jadi victim! Emang susah sih nebak gelagat pasangan yang bosen, kalaupun dia ngejauh, bisa ada 2 kemungkinan: pertama doi emang bosen, kedua doi mau bikin kejutan. Kejutannya itu putus. “Putus. DOR!” Gitu.

2. Jurus Caper
Jurus yang sangat simple, ini jurus untuk menarik perhatian pasangan/gebetan. Misalnya elo ganti DP BBM atau status BBM yang keliatan ngenes, kalo doi beneran sayangdijamin doi bakal tanya, "Kamu kenapa?" Itu kalo doi sayang juga, kalo nggak, ya paling di-delete contact-nya.

3. Jurus Balas Dendam
Jurus yang elo semua lakukan dalam keadaan dirugikan. Misal kalau elo semua dicuekin seharian sama pacar/gebetan lo, bales aja dengan cuek sebulanan. Simply the best pokoknya. Risikonya? Paling doi ilfil :P

4. Jurus Menghilang
Jurus ini dilakukan di saat elo semua bosen dengan pasangan atau ingin menguji kesetiaan dan rasa cinta pasangan. Misalnya elo semua nggak ganti DP/status selama sebulan, nggak ada kabar, nggak usah nge-tweet, nggak usah update status,  nggak usah hubungi dia. Kalau emang dia sayang, pasti dia bakal cariin elo sampai ke ketek angsa sekalipun. Kalau dia nggak sayang? Yah, paling dia tiba-tiba jadian sama yang lain. :’)

5. Jurus Ngangenin
Jurus paling dasar di saat elo semua pingin buat gebetan/pacar kepikiran elo terus. Misalnya elo lagi main kerumah/kos/kontrakan si doi, masuk aja ke kamarnya dan semprotin tuh parfum elo ke bantal, kasur, dan gulingnya. Dijamin dia bakal mimpiin dan inget sama elo terus. Tapi inget, parfum beneran ye, jangan parfum buat keris. Nanti dia malah kesurupan pas tidur.

6. Jurus Jual Mahal
Jurus ini untuk membuat penasaran gebetan elo semua. Ya, guys, udah nggak jaman diajakin apa-apa harus iya-iya doang. Adanya kalo elo nanti pacaran sama doi, elo bakal diremehin habis-habisan. Jadi contoh dari jurus ini adalah pada saat elo diajak pergi sama doi, jawablah dengan nada yang super songong, "Mmm... gimana ya? Gue liat jadwal dulu deh, takutnya tanggal segitu lagi jadwalnya gue sariawan." Dijamin doi bakal super gregetan sama elo. Jurus ini juga biasa disebut dengan "tarik-ulur layang-layang." Jangan ditarik atau ulur kekencengan, entar putus dan dia tersesat nggak tahu jalan pulang loh. Iyaloh. Awasloh, gilaloh. :P

7. Jurus Self-Upgrade
Udah nggak jaman elo habisin duit cuma buat pasangan, guys. Mending dipakai buat memperganteng/mempercantik diri sendiri biar value kita di mata gebetan naik semakin tinggi. Jadi seandainya dia ninggalin elo, then it’s her/him lost.

8. Jurus Anti-Balikan
Jurus yang cocok buat para galauers dan manusia-manusia #gagalmoveon di luar sana. Pokoknya kalau emang udah putus jangan pernah balikan. Cuma kedelai... eh, keledai yang jatuh ke lubang yang sama. Inget, jangan kelihatan murah dengan mengemis cinta!

9. Jurus Kalem
Jangan mau dicium apalagi sampai ditidurin pada first date. Sumpah itu plis banget deh, elo bakal jadi manusia sampah. Lo harus bisa kalem sekalem-kalemnya, seolah elo biasa aja jalan sama doi. Jelas, itu makin bikin dia penasaran habis-habisan, kan? Itu juga membantu elo menilai seperti apa orang yang sedang lo kencani itu karena elo nggak terburu-buru.

10. Jurus Eksis
Perbanyak teman, perbanyak kenalan. Makin eksis maka cadangan gebetan lo makin banyak, nggak percaya? Buktiin aja. Dijamin pacar elo bakal segan dan lebih protektif dari biasanya.

11. Jurus Anti-Galau
Oke, ini jurus terakhir yang bisa gue kasih. Jangan kebanyakan galau, guys! kalau kebanyakan galau, elo semua bakal dikira nggak laku! Bakal dikira jomblo ngenes/jomblo lapuk! Semua bakal mikir, "Ih menye-menye abis deh," "Ih, pasti dia nggak ada yang suka karena nggak menarik." SoStop it


Oke, segitu dulu jurus-jurus dalam percintaan yang bisa gue bagi. Semoga bermanfaat dan mengurangi jumlah patah hati serta fakir asmara di dunia persilatan ini. Sampai jumpa lagi.



:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allahu Akbar

 
;